PSP-2006--TA

Parade-Seni-Pertunjukan--TA-2006

this video download; here


Jumat, 10 April 2009

berita~~Padepokan~Lemah-Putih

'Lir-Ilir'

Jagad-Kahiyangan~POST. 'Lir-Ilir' adalah malam pertunjukan yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali yang tanggalnya ditetapkan setiap malam bulan purnama. 'Lir-Ilir' ini diawali oleh gagasan untuk meneruskan tradisi malam terang bulan, di mana menurut tradisi Jawa, malam hari ini dianggap sebagai waktu sakral dan memiliki energi yang kuat.
'Lir-Ilir' di Padepokan Lemah Putih diadakan untuk mengundang seniman perorangan atau kelompok kesenian di bidang tari, musik, teater dan performance-art untuk menampilkan karyanya, yang pernah ditampilkan atau pun karya yang sedang dalam proses awal (embrio) maupun tahap penyelesainnya dan belum pernah ditampilkan untuk publik umum (work in progress).
'Lir-Ilir' akan memberi tempat dan kesempatan untuk pentas dan kemudian ditutup dengan pembahasan atau tanya-jawab terbuka dengan penonton maupun pengamat. 'Lir-Ilir' membuka panggung kecil dan sederhana untuk menampilkan karya-karya yang diharapkan akan menjadi karya-karya seni pertunjukan dengan kwalitas tinggi, bertanggung jawab dan bermanfaat bagi publik seni dan lingkungan masyarakat luas.
Adapun pelaksanaan kali ini akan tampil 'Teater-Cekal' Surakarta dan duet 'Agustin-Intan~Bernadeta-Dyla'. Usai presentasi akan diselenggarakan diskusi kecil bersama Y.E.Marstyanto.

Padepokan~Lemah-Putih
Bonorejo Rt 01 RW 02, Plesungan Gondangrejo, Karanganyar Surakarta,
Jawa Tengah, Indonesia Telp: 0271 8503050
P.O. BOX 301 Solo, Indonesia info@lemahputih.com www.lemahputih.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar